Rabu, 26 April 2017

Yayasan Penyalur Baby Sitter Di Badung

Yayasan Penyalur Baby Sitter Bandung

Sedang mencari Yayasan Penyalur Baby Sitter Di Bandung dan Kota-Kota besar lainnya ? Hubungi kami saja Yayasan Dwi Asih di kontak 02178880468-081281805167.

Kami adalah Yayasan Penyalur Baby Sitter yang berpengalaman sejak tahun 2001, semua pekerja kami tentunya sudah terlatih dan semua tenaga sudah melalui proses seleksi dengan ketat, karena semua tenaga kerja yang kami terima di wajibkan untuk mengikuti pelatihan yang rutin kami adakan.


Baby Sitter dan Pembantu/PRT adalah tenaga yang diperlukan untuk ada di rumah Anda jika kondisi Anda sibuk. bagaimana bisa mengatur urusan rumah yang banyak di tambah mengurus anak, di tambah lagi suami istri juga berkerja.


Jadi tenaga pembantu rumah tangga menjadi keniscayaan, kami siap melayani Anda yang berada di wilayah bandung, baik bandung kota maupun Jabodetabek, walaupun kami berada di jakarta selatan, namun kami siap melayani Anda yang berada di seluruh Indonesia, karena layanan kami bisa online, artinya Anda dapat memesan pembantu yang Anda butuhkan dengan menghubungi admin kami di nomor telpon yang tersedia di atas, dengan kemudian kami akan tindak lanjuti.


Jika Anda berminat dan siap untuk melakukan pengambilan untuk tenaga kerja pembantu rumah tangga, ada 2 pilihan di mana Anda dapat datang langsung atau dapat kami antar ke alamat Anda sesuai jadwal yang sudah di sepakati.


Selain kami menyediakan jasa pembantu rumah tangga, kami juga menyediakan baby sitter, perawat lansia, tukang kebun, cleaning service, security, supir, jaga toko, dll.

Dan bukan hanya untuk wilayah tangerang, kami juga siap melayani yang berada di kota-kota besar dan seluruh Indonesia.
Segera hubungi kami di nomor yang tersedia untuk melakukan permintaan tenaga kerja pembantu rumah tangga.

Tidak ada komentar: