Rabu, 26 April 2017

Baby Sitter Di Bali

Yayasan Penyalur Pembantu DI BALI







Mau mencari Yayasan Penyalur Pembantu & Baby Sitter Di Bali dan kota-kota besar lainnya di Indonesia, Yang Terpercaya Resmi Dan Aman ? maksut kami  Yayasan Dwi Asih adalah yayasan yang berada di Jakarta namun kami siap melayani anda yang berada di Bali dan kota-kota besar Se-Indonesia. Kami mempunyai beberapa cabang yang berada disekitar Depok tepatnya di Jl. Muhammad Kahfi I Gg.Seri No.47 Jagakarsa jakarta selatan / Jl. AUP Gg.Musholla No.53 Pasar Minggu / Jl. Mampang Prapatan XI No.88c.

Yayasan Dwi Asih adalah lembaga pelatihan swasta yang menjadi mitra pemerintah dibidang ketenagakerjaan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas, Jujur, Terampil, Produktif, dan Mempunyai Keahlian di bidangnya masing-masing.

Kami ingin membantu para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan dibidang Perawatan Keluarga antara lain : 

Pembantu Rumah Tangga/PRT
Asisten Rumah Tangga 
Baby Sitter
Nanny (Perawat Balita) dan 
Elderly Caretaker (Perawat Lansia).

Di dalam merekrut calon tenaga kerja alamat calon tenaga kerja jelas, surat izinnya juga jelas diketahui kepala desa, KTP / surat keterangan domisi Asli sehingga membuat calon pengguna jasa kami lebih nyaman dan bisa dipercaya.


Kantor pusat Yayasan Dwi Asih berada di Jl.Mampang Prapatan XI No.88c Jakarta Selatan, namun sekali lagi untuk Anda yang berada di Depok bisa datang langsung ke cabang kami terdekat atau memesan Baby Sitter / Pembantu yang berada di Jagakarsa jakarta selatan secara online, karena jaraknya yang tidak begitu jauh dari depok.

Kami juga sebagai yayasan penyalur baby sitter, jadi untuk Anda yang membutuhkan baby sitter silahkan hubungi kami.

Tidak ada komentar: