Jumat, 23 Desember 2016

LOWONGAN KERJA BABY SITTER, PEMBANTU, PERAWAT LANSIA

Yayasan penyalur Baby Sitter, Pembantu, Asisten Rumah Tangga, Yayasan DWI ASIH Membutuhkan ribuan calon Baby Sitter untuk dididik menjadi Baby Sitter yang Profesional dengan sistem cepat tepat dan jelas Yayasan DWI ASIH juga membutuhkan banyak Baby Sitter dan Pembantu pindahan tanpa potongan gaji bagi para perempuan yang belum bekerja atau sedang mencari pekerjaan, untuk mengisi posisi sebagai Baby Sitter, Pembantu Rumah Tangga, Perawat Lansia
Para pencari kerja tidak diharuskan memiliki keterampilan sebelumnya. Yayasan penyalur Baby Sitter, Pembantu/Asisten Rumah Tangga, Perawat Lansia sebagai Penyalur Baby Sitter akan memberikan pendidikan untuk menjaga dan mengasuh anak dan menyalurkan berkerja pada majikan yang baik dari golongan menengah keatas di Jakarta, Jogja, Solo, Semarang, Jawa Tengah, dan kota-kota besar lainnya di luar pulau Jawa, kalimantan Sulawesi dan Papua. Ongkos Pesawat ditanggung.
Di Yayasan penyalur Baby Sitter|PRT|Perawat Lansia, Anda akan diberikan pelatihan sampai benar-benar siap bekerja menjadi Baby Sitter atau Suster Bayi atau Nanny yang Profesional. Yayasan penyalur Baby Sitter|PRT|Perawat Lansia, banyak keterampilan yang nanti akan anda peroleh dalam bidang menjaga dan pengasuhan anak.
Sebagai Baby Sitter anda akan mendapatkan gaji bersih antara Rp. 2.000.000. (suster pemula) sampai dengan Rp.5.000.000. per bulan(suster pengalaman). 
Apabila anda bersedia bekerja di luar pulau Jawa, Gaji Baby Sitter, Nanny atau Pembantu mencapai diatas Rp 4.500.000. dan biaya makan, peralatan mandi serta tempat tinggal ditanggung oleh majikan yang mempekerjakan anda.
Lowongan Kerja Baby Sitter, Lowongan Kerja Pembantu, Perawat Lansia Yayasan DWI ASIH tidak membebankan uang muka untuk membayar uang pendaftaran atau uang pendidikan tetapi diwajibkan membawa Ijazah Asli Pendidikan SMA Sederajat atau SMP Sederajat untuk mendukung kenaikan Gaji dan Semua biaya pendidikan bisa diangsur nanti setelah bekerja.
Dibandingkan dengan bekerja di parbrik atau di toko, Menjadi seorang Baby Sitter bukanlah pekerjaan yang berat. Sebagai Baby Sitter yang diutamakan adalah kesungguhan, ketekunan, dan kesabaran terhadap anak yang diasuhnya.
Sesungguhnya untuk dapat menjadi Suster Bayi / Perawat Bayi / Pengasuh Bayi bukanlah pekerjaan yang sulit, Karena dengan pelatihan yang intensif di Yayasan penyalur Baby Sitter|PRT|Perawat Lansia, Anda akan dibekali pendidikan dalam merawat anak sampai siap untuk bekerja sebagai Baby Sitter atau Nanny.
Sekarang ini para perempuan umumnya sudah tidak tertarik lagi untuk bekerja di luar negeri menjadi TKW atau TKI, Karena dengan bekerja di Jakarta atau kota-kota besar lainnya di Indonesia juga bisa mendapatkan gaji yang relatif besar dibanding gaji bekerja di luar negeri. Kelebihan bekerja di dalam negeri umumnya majikan mengijinkan pekerja untuk pulang kampung setahun 2 atau 3 kali dalam setahun.