Minggu, 26 Februari 2017

PEMBANTU DAN BABY SITTER TERPERCAYA JABODETABEK

Yayasan Dwi Asih adalah Lembaga penyedia Pembantu Rumah Tangga, Baby Sitter, Perawat Lansia, Tukang Kebun, Security dan Sopir. Semua calon tenaga kerja telah kami seleksi dengan ketat untuk menjadi tenaga kerja yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Yayasan Dwi Asih adalah Lembaga penyalur tenaga kerja terpercaya di jakarta, kami memiliki anggota pekerja mencapai ribuan yang sudah melalui proses seleksi yang sangat ketat.

Yayasan Dwi Asih menjamin identitas setiap calon tenaga kerja PRT, Baby Sitter, Perawat lansia, Sopir, Security dan tukang kebun. Semua tenaga kerja kami sudah melalui proses yang ketat dan selektif.
Selain menyediakan pekerja permanen kami Juga Menyediakan Tenaga Infal Harian, Mingguan / Paket Lebaran untuk Jabodetabek dan Se-Indonesia.



Tentang Kami

Yayasan Dwi Asih adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang jasa pelatihan dan penempatan tenaga kerja di wilayah Jabodetabek dan Se-Indonesia. Adapun bidang pekerjaan rumah tangga meliputi, Baby Sitter Bayi & Balita, Perawat Orang Sakit, Perawat Jompo, Pembantu Laki-Laki, Pembantu Wanita, Tukang Kebun, Sopir, Security dll. Bernaung di bawah Asosiasi Pelatihan dan Penempatan Kerja Rumah Tangga Seluruh Indonesia (APPSI). yang siap membantu mengembangkan kinerja lembaga-lembaga penyalur tenaga kerja dengan terus meningkatkan kualitas dan profesionalitas para pekerja dan melindungi serta membantu apabila terjadi permasalahan dalam proses pelatihan maupun penempatan kerja.
Yayasan Dwi Asih  adalah Lembaga yang tidak mengandalkan subsidi dari Pemerintah, terus berupaya mengentaskan pengangguran dan meningkatkan Profesionalitas pekerja rumah tangga Indonesia melalui pelatihan dan pembinaan berbasis kompetensi dengan sebagai wujudnya ialah selalu mengikutsertakan pekerja dalam Ujian Bersama Baby Sitter/Perawat setiap tahunnya. Kami paham betul akan kebutuhan para pemakai jasa, maka dari itu Yayasan Dwi Asih sangat selektif dan bijak dalam menyalurkan para pekerjanya, tidak sembarang memberikan pekerja kepada pemakai jasa dan sebelumnya diberikan pelatihan dan pendidikan selama di penampungan.

Yayasan Dwi Asih adalah salah satu Lembaga Pelatihan dan Penempatan Kerja Rumah Tangga Indonesia yang mencakup pelayanan area Jabodetabek dan Se-Indonesia, dan memberlakukan Sistem Tanpa Potong Gaji karena potong gaji adalah ketidakadilan bagi para pekerja.

Seluruh Tenaga Kerja Yayasan Dwi Asih merupakan tenaga-tenaga yang terlatih dan terdidik untuk dapat membantu para pemakai jasa dalam rumah tangga. Dan bertujuan ikut membantu program pemerintah dalam mengentaskan pengangguran. Demi untuk kenyamanan dan kepuasaan bagi pekerja maupun pemakai jasa.

Yayasan Dwi Asih membuka pelatihan Baby Sitter dan pelatihan Perawat Orang Sakit dan Jompo. Sebelum disalurkan bekerja tenaga kerja akan kami beri pelatihan dan pengarahan tentang tata cara kerja yang baik, tugas- tugas dan kewajiban yang harus dilakukan selama bekerja, serta larangan-larangan yang tidak boleh dilakukan saat bekerja. Selama pelatihan kami memberikan materi-materi yang berhubungan langsung dengan tugas dan kewajibannya saat bekerja. Kami melatih tenaga kerja menjadi tenaga yang Jujur, Rajin, Sopan dan Profesional di bidangnya masing-masing.

Bagi tenaga kerja yang berpengalaman kami akan beri pengarahan sebelum kami salurkan bekerja sedangkan tenaga yang belum berpengalaman akan kami berikan pelatihan sesuai dengan profesi yang diminati.

A. Materi Pendidikan Baby Sitter, Pembantu, Nanny, Dan Tenaga Lainnya
  • Jujur, Etika, kedisiplinan, kreativitas, percaya diri & tanggung jawab, kebersihan, perawatan bayi dan anak, gerak dan tumbuh kembang, pengetahuan penyakit bayi dan anak, pengetahuan gizi, psikolog perkembangan, pengetahuan obat – obatan, pertolongan pertama pada sakit. Sterilisasi botol susu (manual) steam sterilizer bottle (electonic), praktek memandikan bayi, membuat makanan tambahan. Penyelesaian masalah / cara mengatasi seperti  susah makan, bayi digigit serangga, bayi deman, bayi rewel, bayi jatuh & terluka, step / kejang-kejang dll.
B. Materi Pendidikan Perawat Lansia & Perawat Orang Sakit
  • Jujur, Etika, kedisiplinan, kreativitas, percaya diri & tanggung jawab, kebersihan, gerak & kecepatan dalam bekerja, perawatan pasien, pengetahuan penyakit pasien, pengetahuan gizi, pengetahuan obat – obatan, pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), penataan tempat tidur, praktek memandikan pasien, penggunaan peralatan kesehatan catheter, pemasangan tabung oksigen dll. Membuat makanan, problem solving (penyelesaian masalah) pasien susah makan, pasien deman, pasien muntah, pasien jatuh dan terluka, pasien sesak nafas dll.
Tidak ada potongan Gaji bagi tenaga kerja.
Hal tersebut kami lakukan supaya tercipta hubungan yang harmonis dan seimbang antara Pengguna jasa, tenaga Kerja dengan pihak yayasan. Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada seluruh klien kami.

Tidak ada komentar: